Mama

29 Mei 2011 at 5:59 pm (Me)

Mama…
4 huruf yang begitu berarti dalam hidupku…
Meskipun aku pernah menyangi orang lain selain mama…
Tapi kasih sayang itu hanya sesaat…
Tapi kasih sayangku pada mama tiada tandingannya dan abadi…
Mama bukan inspirasiku….
Karena mama adalah nyawa hidupku…

Mama yang mencintaiku dengan tulus…
Melahirkan dan merawatku dengan kasih sayang yang luar biasa
Mama yang slalu mengkhawatirkanku ketika aku sakit
Mama yang slalu memaafkanku kalau aku salah dalam bersikap
Mama yang cinta dan kasih sayangnya tidak berubah
Meskipun aku pernah mengecewakannya

Terima kasih tak terhingga tuk mamaku tercinta
AKU SAYANG MAMA

Tinggalkan Balasan

